Press "Enter" to skip to content

Nonton Euro 2020 Live Gratis

Nonton gratis semua pertandingan

Perhelatan Euro 2020 sudah resmi digelar. Pertandingan yang mempertemukan raksasa-raksasa tim sepakbola ini berlangsung dari tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan langsungnya bisa dilakukan melalui stasiun tv biasa atau berbayar. Pertandingan-pertandingan tersebut tidak semuanya disiarkan oleh stasiun tv biasa, apalagi menjelang babak-babak penentuan. Biasanya juga stasiun tv tersebut merupakan group company yang memiliki unit bisnis sendiri. Jadi untuk menyaksikan keseluruhan pertandingan Euro 2020 di tahun 2021 ini anda harus bayar untuk berlangganan. Jangan sampai terlewat menonton siaran pertandingan-pertandingannya gara-gara harus membayar biaya langganan kabel tv tersebut.

Ada banyak artikel yang menulis tentang nonton gratis, namun isinya malah bertolak belakang dari judul artikelnya. Melalui postingan ini saya akan beri tips bagaimana anda bisa menyaksikan kesemua pertandingan -pertandingan tersebut secara gratis.

Cara nonton

Untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Euro 2020 yang digelar tidak perlu repot-repot harus berlangganan tv berbayar ini dan itu. Dengan hanya modal ponsel dengan kuota internetnya saja sebenarnya kita sudah bisa menyaksikan secara gratis siaran langsung semua pertandingan atau bisa juga dengan memanfaatkan sambungan wi-fi. Siaran pertandingan Euro 2020 ini bisa disaksikan streaming melalui perangkat ponsel (telepon selular), tablet, pc, atau laptop tanpa harus menginstall aplikasi ini itu. Pastinya semua disediakan secara GRATIS alias tanpa bayar. Yang anda perlukan hanya sambungan internet dan ponsel atau perangkat gawai lainnya. Caranya ialah dengan membuka browser; disini saya menggunakan browser Chrome, lalu ketik : mygoaltv.org pada address bar. Itu saja.

Bila terblokir

Biasanya provider-provider ponsel telah memblokir akses ke situs-situs semacam ini, apalagi mereka yang memiliki unit bisnis bidang tertentu. Apabila terjadi demikian, anda masih bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan yang terblokir oleh provider-provider tadi dengan menginstall Virtual Private Network (VPN) terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!